Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jurus Ampuh Cara Menanggulangi Wa Diblokir Paling Manjur Dan Terbukti

download image

antarAksara.comBelakangan ini info mengenai WhatsApp yang diblokir memang cukup mencuri perhatian banyak pengguna Whatsapp.





Pasalnya pemblokiran tersebut cuma dikerjakan pada pengguna tertentu saja yang melaksanakan pelanggaran misalnya pelanggaran dengan memakai aplikasi WhatsApp yang tidak resmi.





Saat ini sebab pengguna Whatsapp terus meningkat, maka tak heran bila banyak yang merupakan hal tersebut dengan menciptakan aplikasi serupa namun tidak resmi misalnya seperti aplikasi Whatsapp Plus, fouad WhatsApp dan lain sebagainya.





Biasanya pengguna Whatsapp agar tidak resmi tersebut akan diblokir dalam waktu 24 sampai 48 jam disebut sebagai peringatan agar Anda segera memakai aplikasi yang resmi.





Pemblokiran 24 sampai 48 jam memang dianggap umumoleh para pengguna yang sempat diblokir tersebut tanpa merasa bersalah.





Namun perlu Anda pahami bahwa bila akun Whatsapp Anda mengalami pemblokiran berkali-kali atau lebih dari sekali, maka Anda mesti berhati-hati sebab bisa saja akun Anda akan diblokir secara permanen oleh WhatsApp resmi.





Maka dari itu untuk menolong anda di bawah ini akan diterangkan beberapa cara mengatasi WA diblokir. Pastikan bahwa Anda semua langkah di bawah ini.





1. Jika akun WhatsApp Anda telah terlanjur diblokir oleh pihak WhatsApp, maka Anda harus menanti periode pemblokiran tersebut selsai yang biasanya sekitar 24 sampai 48 jam. Sembari menanti WhatsApp tidak resmi Anda kembali, jangan lupa untuk sambil mendownload aplikasi WhatsApp versi resmi.





2. Jika akun Whatsapp tidak resmi milik anda tersebut telah mampu diakses maka anda harus segera membackup data-data tersebut ke Google Drive, dengan cara memilih opsi titik tiga di pojok kanan atas.





Kemudian langkah berikutnya dari  cara mengatasi WA diblokiryaitu Anda mesti menentukan opsi setting, kemudian pilihan chat dan dilanjutkan dengan pilihan chat backup. Selanjutnya adalah menentukan opsi Google account dan kemudian login menggunakan akun Gmail Anda serta lakukanlah backup.





3. Kemudian bukalah aplikasi WhatsApp resmi yang telah diinstal dan lakukanlah login mirip umumnya memakai akun Whatsapp yang usang.





4. Dalam proses mendaftar ke WA resmi tersebut nanti Anda bisa melakukan restore chat dengan cara login ke WhatsApp resmi dengan memakai akun email yang sama dengan email yang dipakai untuk membackup data WhatsApp tadi.





Kemudian langkah berikutnya dari  cara mengatasi WA diblokiryaitu Anda mesti menunggu beberapa dikala hingga proses backup tamat. Jika telah final, maka Anda akan mendapati chat Anda akan tetap ada di Whatsapp baru Anda.





5. Langkah terakhir yang mesti Anda lakukan yaitu meniadakan aplikasi WhatsApp yang tidak resmi tersebut alasannya adalah hanya akan memperlambat kinerja ponsel Anda.





Demikianlah beberapa cara menanggulangi WA diblokir, bila WhatsApp Anda diblokir alasannya adalah Anda menggunakan WhatsApp dan tidak resmi. Sangat tidak diusulkan alasannya akan menunjukkan dampak yang kurang baik untuk akun WA Anda.


download image